Samsung Ativ S Windows Phone 8

Spesifikasi Samsung Ativ S Windows Phone 8 Pertama ---Jika gembar-gembor sebelumnya tentang Nokia yang bakal menjadi handset pertama yang bakal mengusung sistem operasi besutan microsoft, Windows Phone 8, ternyata salah. Walaupun Nokia merupakan mitra utama Microsoft di industri smartphone saat ini, tapi hingga Samsung merilis smartphone Samsung Ativ S Windows Phone 8, nokia belum terdengar kabarnya. Oleh karena itu, secara otomatis Samsung Ativ S menjadi smartphone bersistem operasi Windows Phone 8 di dunia.



SPESIFIKASI SAMSUNG ATIV S WINDOWS PHONE 8
Sedikit bocoran saat launching Samsung Ativ S Windows Phone 8 di Berlin seperti yang dikutip dari CNetNews diketahui bahwa Samsung Ativ S Windows Phone 8 Pertama di dunia ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

    Prosesor: Dual Core 1,5GHz
    Sistem Operasi: Windows Phone 8
    RAM: 1GB
    Layar: 4,8 inch HD Super Amoled
    Kamera Utama: 8 Megapiksel (Autofocus + Flash)
    Kamera Sekunder: 1,9 Megapiksel
    Kekuatan Batere: 2,300mAH
    Memori Internal: 16 GB dan 32 GB
    Memori Eksternal: MicroSD
    ketebalan: 8.7mm
    Bahan: Metalic

Penamaan label ATIV S sendiri kemungkinan dimaksudkan agar smartphone ini bisa sesukses pendahulunya yang juga memiliki nama label "S" seperti Galaxy S. Sedangkan "ATIV" sendiri hingga saat ini baru diketahui merupakan kebalikan dari kata "VITA" jika dibalik. Apa artinya?

Semoga smartphone Samsung Ativ S Windows Phone 8 ini segera masuk pasar agar kita bisa lebih jauh melihat spesifikasinya.

Post a Comment

0 Comments